Social Icons

Kamis, 05 September 2013

Group 1 P2K Majapahit

Minggu ini kami ada P2K (Pekan Pengenalan Kampus) yang diselenggarakan di Kampus STMIK ROSMA Karawang.
Hari pertama setelah mendapatkan telepon, kami melakukan technical meeting yang bertujuan untuk mengetahui dasar-dasar sebelum dilakukan kegiatan P2K terhadap calon mahasiswa baru.
Tugasnya tidak terlalu berat namun cukup sulit dilakukan dan bertemakan KINGDOM atau kerajaan dan kami kebagian Raja Majapahit. Pertama, kami harus membawa beberapa logistik berupa makanan tapi tidak langsung disebutkan jenis atau nama makanannya apa namun hanya berupa teka-teki dan merupakan budaya pada saat MOS atau ospek. Kedua, pakaian yang harus kami kenakan bisa dibilang aneh karena harus memakai mahkota daun sirih dikepala untuk laki-laki dan rambut dikucir dua untuk perempuan. Sedangkan hal lainnya kami harus jalan kaki dititik tertentu untuk menuju kampus. Ketiga kami harus membuat video yang katanya harus gokil, unik, lucu, lebay dan harus membuat fhoto alay.
Semua itu masih belum kami laksanakan dan setelah tulisan ini terbit kami masih punya satu hari untuk persiapan. Akan tetapi untuk videonya Alhamdulillah sudah selesai kami buat dan sudah berhasil diupload.
Berikut reviewnya :D
Proses pembuatannya cukup sulit dan mengalami beberapa kendala diantaranya,
  • Kami harus menunggu semua anggota berkumpul terlebih dahulu.
  • Kami harus mencari tempat yang cukup sepi dan cukup cahaya karena dilakukan dimalam hari.
  • Kami harus mengejar waktu karena banyak yang harus pergi kerja shift 3.
Setelah diskusi kelompok yang di ketuai oleh Agis ternyata kami mendapat beberapa kesepakatan,
  1. Kami mematok waktu sampai pukul 19:00 WIB untuk pengumpulan anggota.
  2. Kami tadinya mencoba ke kampus B (ROSMA) namun tidak ada penjaga disana.
  3. Suasana Kampus B (STMIK ROSMA)
  4. Akhirnya kami pergi ke PERUM RESINDA karena cukup banyak cahaya dan tempat luas.
  5. Perum RESINDA (Siang Hari)
Perjalanan kami tidak semudah yang dibayangkan karena dijalan sempat terpisah dan saling tunggu hingga waktupun terbuang sia-sia. Belum lagi ujung dijalan setelah menyebrang jembatan layang begitu banyak mobil-mobil besar lalu lalang dan yang saya khawatirkan adalah dayang Majapahit yang membawa motor sendiri. Namun kami selalu bersyukur karena senan tiasa diberikan keselamatan sampai ketempat tujuan. Tidak berapa lama setelah sampai di tempat yang cukup strategis, ada masalah lain dimana kata security disana kami harus mendapat izin dari manajemen tempat itu. Mau tidak mau karena masalah waktu maka salah satu prajurit Majapahit mendatangi manajemen dan berita baiknya kami mendapat izin dan diperbolehkan mengambil gambar ditempat sepi itu (sebrang lapangan futsal depan ATM BCA). Kami melakukan beberapa gerakan dasar sebagai latihan tapi sekitar tiga kali shoot langsung merasa puas sama hasil video yang terakhir dan teman-teman yang lain langsung memutuskan untuk pulang. Tapi sebelum pulang saya meminta semuanya untuk berfoto dulu sebagai bentuk kekompakan Majapahit dan terutama sebagai kenang-kenangan.
Majapahit (Group 1 P2K)
Majapahit (Group 1 P2K)
Saat sebagian sudah pulang karena kepentingan lain, kami sang prajurit harus menunggu satu dayang karena dia juga harus menunggu jemputannya datang. Dan tidak beberapa lama kami semua pulang dengan selamat dan kembali bersyukur atas semuanya kepada Allah S.W.T
Itulah arti persahabatan, yang satu mengerti yang lainnya memahami, saling menjaga dan tetap bersama.
Meskipun baru beberapa waktu saja saya mengenal mereka tapi tidak membatasi kami dalam hal bercanda atau apapun yang bisa memperat tali persahabatan.

Itulah kisah kami [MAJAPAHIT The Greatest P2K Groups Ever]


1 komentar:

- Silahkan berkomentar dan rasakan kebebasan untuk menanyakan hal apapun disini.
- Anonim diperbolehkan tapi lebih baik berkomentar dengan Name/URL.
- Nama [Bebas] - URL bisa Profil Facebook i.e [fb.com/id.facebook], twitter [twitter.com/id] atau alamat web.
- ...