Social Icons

Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Menghentikan Pemberitahuan MobPartner

Saya pernah mengalami hal yang sangat menjengkelkan setelah mendaftar di mobile affiliate Mob Partner, yaitu sebuah situs yang menawarkan PPC untuk situs mobile WAP maupun WEB.

Logo MobPartner
Singkat cerita, setelah beberapa lama saya mendaftar, banyak sekali pemberitahuan tentang penawaran yang tidak saya mengerti masuk ke inbox e-mail. Sayapun memutuskan untuk menandainya sebagai spam, namun tetap saja mengganggu pemberitahuan yang lain. Kemudian saya mencoba unsubscribe dengan harapan tidak lagi diganggu oleh e-mail-e-mail spam dari Mob Partner tapi apa yang terjadi?, saya tetap mendapatkan bahkan lebih banyak penawaran dan entah apa yang salah. Pemberitahuan tetap ada walau saya atur di akun Mob agar tidak ada e-mail apapun. Lalu saya Googling untuk mencari cara bagaimana menghentikan pemberitahuan e-mail dari Mob Partner tapi hasilnya null. Akhirnya saya mencoba mengirim e-mail ke Mob Partner kalau tidak salah isinya seperti ini:

"Dear Mob Partner,
I know this is a mistake, but i just wanna Delete my Mob account for some reason.
First, i'm so annoyed by your offers even when i was unsubscribe.
Second, it's useless for me and for you because i don't understand how to use this service.
Then please delete my Mob Account.
My details
Username: dhelovedha
Password: P4s5w0rd
Thank you for your attention."

Kemudian saya kirim dan ada balasan otomatis dari contact@mobpartner.com yang menyatakan saya harus menunggu sekitar 48 jam atau 2 hari.
Balasan pertama dari MobPartner
Setelah satu hari ternyata sudah ada balasan lagi dari Shi Li <shi.li@mobpartner.com> yang berisi bahwa akun Mob Partner saya sudah dihapus.
Senang sekali rasanya bisa terbebas dari e-mail spam yang mengganggu.

Balasan kedua dari MobPartner
Itulah hal yang saya lakukan dan jika anda mengalami hal yang sama silahkan melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan.
Semoga bermanfaat.

1 komentar:

- Silahkan berkomentar dan rasakan kebebasan untuk menanyakan hal apapun disini.
- Anonim diperbolehkan tapi lebih baik berkomentar dengan Name/URL.
- Nama [Bebas] - URL bisa Profil Facebook i.e [fb.com/id.facebook], twitter [twitter.com/id] atau alamat web.
- ...